Rabu, 25 Februari 2015

338A Rolet - Mantan Model "Playboy" Jadi Ketua Klub

338A Rolet - Mantan Model "Playboy" Jadi Ketua Klub - Mantan model Playboy, Izabela Lukomska-Pyzalska (33), ditunjuk sebagai klub president'm Federasi Polandia, Warta Poznan. Ledakan Lukomska-Pyzalska memimpin klub dengan tingkat tinggi disiplin dan ketertiban.

338A Rolet


338A Rolet - Program Lukomska-Pyzalska Poznan membawa mencegah kerusakan dan memastikan kesehatan keuangan klub.

"(Manage klub sepak bola ) bukan masalah bagi saya. Ini adalah makanan dan minuman bagi saya. Penjualan real estate dan konstruksi (bahwa saya) jarang dilakukan oleh perempuan," kata Lukomska-Pyzalska.

"Saya bekerja sebagai ( 338A Roullete )model beberapa tahun yang lalu. Saya memiliki konstruksi dan bisnis real estate dalam lima tahun. Dalam lima tahun, kita telah menjadi salah satu pengembang terkemuka di Poznan. Saya pikir saya bisa meraih kesuksesan serupa di sepak bola."

"Saya belum sentuhan lembut dalam bisnis konstruksi. Aku akan melakukan hal yang sama dalam sepak bola untuk menuntut ketaatan dan disiplin," kata

Posted by : 338A Sbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar